Jenis Konten Bisnis Penghasil Leads yang Bagus Menurut Content Analysis


Melakukan content analysis secara berkala sangat membantu marketers dalam mengembangkan kampanye pemasaran mereka. Tak terkecuali saat mereka harus ingin menjaring leads menjanjikan. Lalu, seperti apa konten yang dianggap kuat untuk mencapai tujuan tersebut?

Sertakan e-books

Percaya atau tidak, total penjualan e-books sempat menyentuh USD8,7 miliar pada 2018 (data PricewaterhouseCoopers). Transaksi tersebut berasal dari penjualan e-books kepada konsumen yang ingin mempelajari topik tertentu, khususnya yang berhubungan dengan bisnis.

Selenggarakan webinar

Webinar yang mengalami peningkatan sepanjang masa pandemi kini dianggap sebagai konten menjanjikan, sebab mampu menghasilkan leads yang bagus. Hal ini disebabkan webinar mampu menjangkau audiensi luas dan konten videonya dapat disaksikan berulang kali.

Sajikan white paper

White paper merupakan konten bersifat akademis yang biasanya disajikan untuk menunjukkan permasalahan dan solusi yang disediakan. Meski lebih formal, white paper nyatanya diminati orang-orang yang memerlukan penjelasan yang logis dan lugas.

Buat case study

Melalui case study, Anda dapat menyampaikan success story terkait barang dan jasa yang Anda tawarkan. Kalau belum punya, berikan solusi dari masalah-masalah yang dihadapi target audiensi. Case study dianggap akan membangun kepercayaan konsumen.

Untuk menjaring leads lebih banyak, Anda dapat mengajak Matamaya agar content analysis yang diterapkan mampu memberikan hasil menjanjikan. Jadi, konten yang disediakan juga sesuai dengan yang audiensi perlukan.

Belum ada Komentar untuk "Jenis Konten Bisnis Penghasil Leads yang Bagus Menurut Content Analysis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel