Kiat Hindari Penyakit Tumor Payudara Sejak Dini | Alami

Kiat Hindari Penyakit Tumor Payudara Sejak Dini

≈BARU!!!≈

BELI 3 BOTOL QNC JELLY GAMAT, GRATIS 1 BOTOL JELLY GAMAT RASA JERUK

*BERLAKU UNTUK KELIPATANNYA, DI BAWAH 10 BOTOL

PROMO TERBATAS LHO!

Kiat Hindari Penyakit Tumor Payudara Sejak Dini

Tumor sejatinya berbeda dengan kanker. Tumor cenderung tidak membahayakan, sedangkan kanker sangat merusak. Tetapi walau mungkin dikatakan jinak, anda mesti mewaspadai selalu. Kiat hindari penyakit tumor payudara sejak dini menjadi kunci agar bisa membebaskan diri tanpa menjalani operasi.

Kiat Hindari Penyakit Tumor Payudara Sejak Dini

Tumor payudara dinamakan pula FAM singkatan dari Fibroadenomamammae dalam bahasa medis. Tumor bercirikan benjolan yang lazim berupa lemak menggumpal. Lemak tersebut dibalut berada di satu kantong tapi tidak menjalar ke area lain di tubuh. Situasi itu bisa mendera seseorang jika sel-sel payudara tidaklah bagus perkembangannya. Baca yang lalu: Waktu Ideal Bercinta

Bukan pada setiap tonjolan termasuk kanker. Pakar kesehatan mengatakan seandainya mampu meluas hingga metastatis atau merambah jaringan lain, itu baru kanker. Peristiwa tumor bukan kali pertama melainkan sudah ada sejak dulu. FAM dapat menyerang satu bagian / kedua payudara baik satu atau lebih banyak. Mereka yang rentan terjangkit adalah perempuan berusia antara 16-30 tahun. Tumor payudara bersifat sementara, sehingga seiring waktu menghilang. Tapi adakalanya menetap dan berubah membesar terlebih masa kehamilan.

Mengonsultasikan kelainan secara komprehensif bersama dokter spesialis akan memastikan benarkah tonjolan beresiko atau tidak. Tes mamogram mungkin dapat anda coba sendiri. Pembedahan dinilai cara tepat melawan FAM, hanya kembali masing-masing individu pertimbangan diberikan.

Sebetulnya kiat pencegahan sederhana, artinya sama hal terhadap gangguan yang anda rasakan. Pola makan teratur dan bergizi, usahakan gaya hidup yang baik sering dibeberkan.

Adapun menu makanan sehat bantu cegah tumor:

  • Kunyit spesifik yang putih, mempunyai senyawa pembasmi kanker namanya kurkumin. Kurkumin bertugas menghalangi peluang kanker.
  • Berserat, mengandung omega-3, flaxseed (biji / benih dari bunga flax serupa wijen) penyampur salad, minuman yoghurt, kue dan sebagainya.
  • Bayam, sawi dan sayuran berwarna hijau tua lain berzat klorofil, vitamin B, serat, fitokimia, penangkal kanker.
  • Bawang putih lewat allium sehingga membebaskan anda atas bahaya tumor.
  • Teh hijau meminimalisir ancaman kanker.
  • Delima merah berpolifenol dan asam ellagic anti-kanker.
  • Paprika dengan klorofil mengikat karsinogen pemicu kanker. Selain itu tinggi antioksidan.

Dipersembahkan oleh: rumah sehat

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *